Modul Praktikum Komunikasi Data

Table of Contents
Sobat blogger! komunikasi data dalam dunia informatika menjadi santapan wajib yang harus dikuasai. Materi yang secara garis besarnya membahas tentang proses pengiriman dan penerimaan informasi / data antar device ini penting untuk dibahas lebih jauh karena berhubungan device-device pegangan orang-orang informatika sehari hari seperti laptop, komputer, modem, dan lain-lain, selama berhubungan dengan jaringan, baik lokal maupun luas sekaliber internet. So, untuk mempermudah penyerapan materi komunikasi data, maka di munculkanlah mata kuliah praktikum khusus membahas materi ini secara praktis dan terapan. Yaitu praktikum komunikasi data. Bagi sobat yang membutuhkan modul praktikum komunikasi data untuk pembelajaran lebih jauh, silakan sobat download materinya sesuai dengan urutan modul berikut. 


Modul 2 : Sinyal Analog

Modul 3 : Pembangkitan Sinyal   




Modul 7 : PORT PARALEL DB25





Okey, sekian apa yang bisa saya berikan, Semoga bermanfaat sobat. Percaya deh, tiada ilmu yang tidak bisa kita pelajari sepanjang dalam diri kita masih berkobar semangat kerja keras dan niat pantang menyerah... !! 


Posted By



6 comments

Terima kasih telah mampir di blog kami. Jika ingin menghubungi penulis, silakan kirim pesan via email di kitainformatika@gmail.com atau via WA di 087750503014. Jika mood penulis lagi baik, biasanya fast respon.
Comment Author Avatar
April 28, 2014 at 2:11 PM Delete
sangat membantu. thanks....
Comment Author Avatar
April 28, 2014 at 8:40 PM Delete
Oke Ru.... Sama-sama.... (^_^)... Makasih udah mampir...
Comment Author Avatar
February 28, 2015 at 4:36 PM Delete
mas, ajari blog dongg
Comment Author Avatar
February 28, 2015 at 11:11 PM Delete
Insya Allah bisa dad,,, dicoba terus... hehehe
Comment Author Avatar
June 23, 2016 at 1:28 PM Delete
kok gk ad file na mas...wkt didownload
Comment Author Avatar
June 24, 2016 at 2:47 AM Delete
Oh iya, link udah kaladuarsa, saya pindah ke mediafire