Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modul Praktikum Pemrograman Website

Teman-teman blogger, siapa yang tak kenal website? Saya pastikan setiap orang yang pernah menjelajah dunia maya pasti menjumpai website. Silakan teman-teman tafsirkan sendiri apa yang dimaksud dengan website. Yang jelas, semakin meningkatnya kebutuhan informasi membuat setiap orang berkeinginan bagaimana mencari informasi yang dibutuhkannya dengan cepat dan tepat. Maka disinilah peran website mutlak diperlukan. Terbukti dengan menjamurnya situs-situs yang berisi kumpulan informasi yang disediakan baik oleh perorangan maupun individu. Mengingat kebutuhan dan perkembangan yang pesat, maka tidak ada alasan bagi Mahasiswa Informatika untuk menolak kewajiban menguasai pemrograman website. 

Sebagai mahasiswa informatika, saya pun mengalami hal serupa. Oleh karenanya wajib ain hukumnya untuk mempelajari HTML, CSS, PHP, JSP, MySQL yang materinya seambrek-ambrek. Andaikan kesemua elemen web tersebut adalah makanan sehari-hari, mungkin berakibat mual tiap hari saking banyaknya materi yang harus dimakan. hehe.. 

Namun, percayalah, tiada satupun materi yang sulit untuk dipelajari jika diiringi dengan niat tulus dan kerja keras tanpa putus asa... 

Oke, silakan download modul-modul praktikum website dibawah ini, resapi materinya, kembangkan idenya ! 
Belajar yang rajin ya ! Semoga modul-modul diatas bermanfaat bagi teman-teman (^_^)


Oleh 




Post a Comment for "Modul Praktikum Pemrograman Website"