Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bahan Ajar Biologi (Bidang Keahlian Kesehatan) Untuk SMK/MAK Kelas XI (Bagian 1)

Bapak ibu guru, berikut kami bagikan bahan/buku ajar mata pelajaran biologi untuk SMK atau MAK bidang keahlian kesehatan kelas XI semester 1. Buku ini diluncurkan secara resmi oleh Direktorat Pembinaan SMK Kemendikbud 2017.

Cakupan materi pembelajaran pada buku ini disajikan secara sistematis, komunikatif, dan integratif. Di setiap awal bab dilengkapi gambar pembuka pelajaran, bertujuan memberikan gambaran materi pembelajaran yang akan dibahas, dan mengajarkan peserta didik konsep berpikir kontekstual dan logis sekaligus merangsang cara berpikir lebih dalam. Selain itu, buku ini juga ditata dengan format yang menarik dan didukung dengan foto dan ilustrasi yang representatif. Bahasa digunakan sesuai dengan tingkat kematangan emosional peserta didik  sehingga peserta didik lebih mudah memahami konsep materinya.

Buku untuk SMK Kesehatan Kelas XI ini terdiri atas enam bab, yaitu Sistem Gerak pada Manusia; Sistem Peredaran Darah pada Manusia; Sistem Pencernaan Makanan; Sistem Pernapasan; dan Sistem Ekskresi. Untuk lebih jelasnya, silakan download via slideshare berikut:




Insya Allah informasi terbaru berkaitan dengan bahan ajar atau informasi lain berkaitan dengan pendidikan SMK akan kami update. Semoga bermanfaat untuk mempermudah bapak ibu guru dalam mengajar.  Terima kasih.

Hormat kami,

Informatika Kita

4 comments for "Download Bahan Ajar Biologi (Bidang Keahlian Kesehatan) Untuk SMK/MAK Kelas XI (Bagian 1)"

  1. bisakah bahan ajar ini krm di email sya sya ada butuh sekali..emailku jhemalyinchen@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Kalau File buku Biologi Bidang keahlian kesehatan untuk SMK/MAK kls X ada ngk..yg Ernawati.dKK...mohon
    bantuan minn pnting

    ReplyDelete
  3. Terimakasih bukunya semoga bermanfaat ! Pahalanya semoga sama2 dapatkan ! Amin..

    ReplyDelete